just made n her beautifull mistake

mungkin sedkit heboh ketika aku berbicara tentang cinta sejati padahal aku-nya sendiri bisa dibilang "belum" nemuin......

aku melihat sebuah kisah cinta yang berbalut nafsu, namun dianggap pengorbanan....aku juga melihat sebuah kata manis tentang cinta yang bertopeng kebohongan.......

aku mungkin terlalu naif untuk mengerti tentang cinta....tapi yang aku tau, aku ga bodoh untuk bisa ngebedainnya....

menurutku...cinta sejati itu...cinta yang gak bersyarat..sekali lagi...GAK BERSYARAT...."aku cinta ma kmu asl kamu bla-bla-bla..."(itu bukan cinta)...bahkan ketika orang yang aku cintai gak membalas cintaq, aku gak boleh maksa...dengan gitu...aku gak bakal ngrasain patah hati.......

itu cuma ideq tentang cinta....gak da larangan bt gak meng-amin-in ideq itu...^_^

foto itu..aku bilang sebgai bentuk "tak bertepi"..my luvly parent...

0 Responses

Posting Komentar