just made n her beautifull mistake

ketika kita menemukan belahan jiwa kita...kita kan merasa lengkap dan sempurna..namun, apabila kita kehilangan soulmate kita...apakah kita kan merasa ada lubang diahati kita????

seperti lagu yang diciptakan oleh LETTO...

tapi...aku gak setuju banget ma lagu itu...aku pernah baca suatu tulisan di Kompas yang judulnya Cinta paripurna , disitu penulis yang kebetulan teman kuliahku dipsikologi berkata bahwa cinta itu memang bisa mnyempurnakan kita bahkan secara implisit dikatakan sebagai pelengkap...tapi ketika cinta itu hilang, sang pecinta itu gak akan mengalami kekosongan terbukti bahwa seseorang yang memilih hidup sendiri tidak ada bedanya dengan seseorang yang hidup berpasangan...

kebetulan aku juga sempet baca buku yang jdulnya Jika Cinta Sebuah Permainan, inilah Peraturannya...jelas banget disana dibilang kalo cinta memmang pelengkap kita sebagai manusia tapi kehilangan kita tidak berarti lubang dihati kita...

aku menyimpulkan dari kedua referensi itu...aku sadar betul bahwa semua orang butuh cinta...dan setiap amnusai akan mencari cintanya...tapi erlu kita sadari bahwa cinta sejadi justru ada disekitar kita...ketika kita kehilangan seseorang yang kita cintai, bukan berarti kita kehilangan cinta...kita hanya kehilangan pemeran cinta tapi bukan esensi penting dari cinta...menyadari bahwa itulah yang terjadi...aku sadar, kau gak pernah patah hati karena perasaan itu sebenarnya hanya sebuah kekecewaanku terhadap orang yang gak bisa memerankan dirinya sebagai pecinta...

kalian bole gak setuju ma aku...karena setiap orang itu unuk...dan aku sadar betul itu...

by made yang sedang berusaha jadi profesor kebahagiaan...

4 Responses
  1. aQ suka, tapi kalo ngetik pelan2 aja... biar kata2 "unik" ga berubah jadi "unuk", okey???


  2. haha..sengaja..biar kmkomentarin...

    bagus ga mabk???aku bakat nulis ga ya????pengen kayag si kambing jantan tu loh...


  3. aq tau... kamu berbakat...

    mad, punya ku kok ga bisa kayak punyamu ya????
    piye kiy????


  4. meh km apain to???

    aku yo binggung..hahahaha...


Posting Komentar