just made n her beautifull mistake

kesatrian 2 semarang yang notabene skul swasta pinggiran, sempit, guru nyebelin(ga semuanya...), murid belagu(ga semuanya juga), pokoknya awal aku masuk sana bner-bener kayag di hukum ma Tuhan...

tapi memang bener kata seorang tua dari cina tentang "apa itu kemalangan dan apa itu kemujuran"... aku waktu itu terlalu egois untuk menggunakan kata "dihukum Tuhan" padahal berkat SMU KESATRIAN 2 SEMARANG-lah..aku bisa jadi kayag gini juga(masuk PSIKO UNDIP karena PMDK)...dan disana juga aku nemuin cita-cita yang cocok banget ma aku...yaitu jadi...Prof. Kebahagiaan...

masalahnya...aku terlalu buta uantuk sedit saja memahami arti "kebahagiaan"...jadi gimana bisa aku mewujudkan cita2q???

emang dasar aneh....but it's me...hehe...

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar