just made n her beautifull mistake

selama ini yang aku tau tentang mimpi itu berhubungan dengan sebuah "pesan"...hehe...berhubung pikiranku agak terlalu magis, makanya aku selalu kaitkan dengan segala arti dari "buku primbon"...

dan gak percuma aku masuk fakultas Psikologi...ternyata, mimpi itu adalah pesan dari alam tidak sadar kita tentang segala yang kita lakuin saat kita sadar...aku selama ini meremehkan mimpi2q...

dan tau ga???setelah aku bisa ngerti mimpiku...aku gak perlu serepot dulu untuk denger "protes" dari alam tiadak sadarku...

ummm...mungkin aku masih belum sehebat dosenku tentang tafsir mimpi...tapi kalo ada temen yang mau crita tentang mimpinya ke aku...aku seneng banget buat coba ngartiiinnya....hehew...

NB: thank banget buat dosenq yang udah mau ngajarin tentang tafsir mimpi...

4 Responses
  1. aQ tau, pasti pak hans... emang pak hans the BEST!!!!


  2. hahaha...tapi emang owk..berkat itu..jadi gak ke primbon lagi...
    malah yeyek tuh sering konsul ke aku...mana dia percaya pula...


  3. hahahahaa..... dia kan apa2 kalo tentang gitu-gitu selalu aja langsung masuk ke pikirannya, bekerja keras otaknya untuk berfikir padahal dikibulin, hehehehehee....


  4. wue..gaaaaaaaaaak hush...emang km????wahahahaha...

    ktana mo meditasi ma pak hans???


Posting Komentar